promo
 promo
 promo
Berita

Polsek Perbaungan Dan Polsek Pantai Cermin Gerak Cepat Amankan Siswa Bawa Sajam Di Jalanan

 

Sergai---Indoglobenews
Berkat informasi dari masyarakat Polsek Perbaungan gerak cepat mengamankan jalan Tengku Rizal Nurdin tepat jalan pantai cermin, jumat (25/11).

Menurut informasi lilis (38)  bahwasanya ratusan siswa siswi membawa senjata tajam seperti parang dan arit melintas sambil melambaikan dan mengacungkan senjatanya  kepada setiap warga yang melintas sembari menyabit sehingga tidak sedikit  masyarakat yang terjatuh dan  mengalami luka dan sepeda motor mereka rusak berat karena sabetan dari tali pinggang tersebut dan mengarahkan nya kepada masyarakat yang lewat

Dalam aksi cepat Polsek Perbaungan yang di pimpin Kapolsek AKP. M Pandiangan memburu para pelajar dan mengamankan satu orang siswa  bernama ibnu kelas 3 SMKN 1 kecamatan lubuk Pakam.
Ibnu menuturkan bahwa dari sekolah kami tidak membawa senjata tajam tapi dari sekolah luar yang membawa senjata tajam. Kami juga melihatnya aksi tersebut dan mereka juga ada dalam rombongan kami.

Dalam aksi cepat Polsek Perbaungan juga melakukan razia dan mengamankan puluhan sepeda montor.
Saat di konfirmasi kapolsek Perbaungan mengatakan akan melakukan penyelidikan karena ada korban yang terluka.
 
Sementara Kapolsek Pantai cermin Iptu.M Tambunan mengatakan kita sudah menertibkan  dan mengamankan di tempat yang aman sejumlah siswa siswi karena memang tujuan perjalanan para pelajar ini menuju tempat wisata pantai cermin namun sepanjang perjalanan para pelajar ini membuat kerusuhan sehingga para pengguna jalan menjadi takut untuk melintas dilokasi tauran tersebut ( M Yamin Nasution )