promo
 promo
 promo
Berita

Plt Kalapas Pimpin Rapat Dinas Sekaligus Laksanakan Tes Urine Kepada Seluruh Petugas Lapas Pancur Batu.

 

Indoglobenews Pancur Batu - Sebagai bentuk penguatan dan menyatukan komitmen seluruh petugas Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut,  Plt Kalapas, Kriston Napitupulu Pimpin Rapat Dinas dan dilanjutkan dengan pelaksanaan tes urine. Sabtu, 15 Juni 2024.

Bertempat di Aula Lapas Pancur Batu, Rapat di pimpin langsung oleh Plt Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu, didampingi oleh seluruh Pejabat Struktural dan diikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas IIA Pancur Batu.

Dalam rapat kali ini Plt Kalapas membahas beberapa hal penting diantaranya Perlunya Pengawasan ketat Penggunaan HP terhadap area WartelPas, Perketat penggeledahan Petugas P2U, Penggunaan HP Petugas tidak boleh lebih dari 1, Perencanaan pembuatan e – money di dalam Lapas dan Larangan Keterlibatan Utang Piutang terhadap petugas dan WBP. Tentunya hal ini di bahas dalam rapat ini untuk mencegah terjadinya gangguan kemanan dan ketertiban di dalam Lapas terutama mencegah masuknya barang barang terlarang di dalam Lapas seperti HP, Narkoba dan lainnya.

Dalam arahannya Plt Kalapas menegaskan kepada seluruh petugas Lapas Pancur Batu agar tidak ada yang terlibat dalam memasukkan barang barang yang dilarang di dalam Lapas Pancur Batu juga tidak terlibat dalam traksaksi uang tunai maupun digital dan agar memperketat pengawasan terhadap area Wartelpas agar WBP tidak menyalahgunakan HP yang disediakan.

“saya tegaskan khususnya kepada seluruh jajaran P2U agar menggeledah setiap petugas yang masuk tanpa terkecuali termasuk saya juga harus kalian geledah begitu pula dengan setiap pengunjung yang datang agar di geledah dengan teliti,"tegas Kriston.

Selanjutnya dalam menjaga dan menyatukan komitmen seluruh petugas, Lapas Pancur Batu melaksanakan tes urine baik Plt Kalapas, pejabat struktural, petugas staf dan petugas jaga. Dari hasil pelaksanaan tes urine ini seluruh petugas dinyatakan negative dan bersih dari Narkotika

“Saya harap tidak ada lagi petugas yang menjadi penghianat serta terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, mari kita bersihkan dan jaga nama baik Lapas Pancur Batu Bersama-sama,” ungkap Kriston. ( DS )