promo
 promo
 promo
Berita

Pentas Seni Kenaikan Kelas 1- 5 Dan perpisahan Kelas 6 SD Negri Berekah Kecamatan Bojonggenteng

 

Sukabumi Indoglobe news

Pentas Seni Kenaikan Kelas 1- 5 Dan Perpisahan Kelas 6 SD Negri Berekah Kecamatan Bojonggenteng.15/06/2024.

Sebanyak Empat puluh Sembilan Siswa Siswi  SDN Berekah Kecamatan Bojonggenteng Dengan Berat Hati Hari ini Meninggalkan Sekolahnya.

 

Pada Hari ini Sabtu Tanggal 15 Juni 2024 SDN Berekah Kecamatan Bojonggenteng Sukabumi Jawa Barat.Hari Ini Rayakan  Kenaikan Kelas Dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI  Sebanyak Empat Puluh Sembilan Orang 
Dalam Acara Tersebut  Ketua  Komite Sekolah beserta Jajaran  Terlihat kompak juga terlihat lebih indah dipandang Dengan Seragam Batiknya.

Ketua Komite SD Negri Berekah Bapak Rahmat Hidayat Spd memaparkan Rasa bangga kepada siswa siswi Yang Berkreasi juga kepada yang Berprestasi. Juga ketua komite memberikan Himbauan  agar semua siswa siswi Baik Untuk yang masih Sekolah SDN Berekah Juga Yang Hari ini Meninggalkan Sekolahnya Saya Doakan Kalian Menjadi Siswa Siswi yang Berakhlak kul karimah.paparnya.

Hadir Ketua PGRI kecamatan Bojong genteng Didamping ketua K3S   muspika kecamatan Bojong genteng Kasi Pem Beserta Staf 
Pukul 10.wib Ketua PGRI beserta K3 S Meninggalkan Lokasi.Tujuan Kunjungan Ke SDN lain yang Pada Hari ini juga Sama melaksanakan kegiatan kenaikan kelas.

Kepala puskesmas Kecamatan Bojonggenteng Hadir Pula Yang Diwakili oleh Ibu Bidan.

Kepala Desa Berekah Kecamatan Bojonggenteng Bapak Andriyansyah. Hadir Dalam Acara Tersebut


Karang Taruna Desa Berekah Yang Aktif Dalam segala kegiatan yang ada Diwilayah desa Berekah.Anggota Karang Taruna  Membantu Cipta Kondusif agar dalam Acara ini Keamanan Dan Kenyamanan Hadirin  para Orang Tua Siswa Yang Membawa Kendaraan Roda Dua  Kendaraan Di Atur Dan Diparkir Ditempat yang Sudah Disediakan.

Menurut Informasi Yang Didapat Dari Anggota Komite Sekolah Sdr Asep Royani ( Asro ) juga Beliau Sala Satu Awak Mefia Dari Indoglobe news Bahwa Acara Kenaikan Kelas Dan Pelepasan Siswa Siswi ini Direncanakan Akan Berlangsung Sampai Malam Nanti.(Red Pardi Asro )