promo
Berita

Pengobatan Alternatif GUS MUK BOLOSEWU Dusun Babatan Desa Sambirejo Kecamatan Rejoso Pasuruan.

 

Pasuruan,Indoglobenews.id-Sudah tidak asing lagi Nama GUS MUK BOLOSEWU Di Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke bahkan sampai Kemancanegara sudah di kenal. Bahkan beliau memaparkan ada 5 negara yang datang ke tempat praktek pengobatan alternatifnya di Dusun Babatan RT 02 RW 01 Desa Sambirejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan. Minggu (3/9/2023)

Adapun pasien yang datang yang sangat jauh bahkan dari luar Negeri seperti mulai dari Negara Hongkong,India,Taiwan, Malaysia dan Arab Saudi juga kalangan atas seperti.

 Pejabat,Bupati,Jendral,Profesor,Komisaris,Mentri,Letnan Kolonel,Konglomerat sampai Masyarakat kecil datang dan Berobat kesini dengan tidak membedakan pada pasien semua dilayani dengan Ramah Sopan dan Bijaksana.

Adapun disebuah ruangan tunggu yang sudah disediakan mereka yang sudah mendapatkan nomor antrian untuk pasien kontrol maupun pasien baru bahkan masih banyaknya beberapa puluhan pasien diluaran ruangan yang juga mengantri bagi pasien yang daftar melalui Online maupun pasien yang langsung daftar melalui Admin langsung.

Gus Muk Bolosewu adalah sosok yang menjadi fenomena beribu-ribu pasien yang sudah sembuh melalui pengobatan dengan cara tersendiri  menyembuhkan non medis atau pengobatan alternatif yang membuat orang dari berbagai penjuru dunia yang datang kepadanya untuk berobat dan atas izin Allah semua pasien dapat tersembuhkan dari beberapa penyakit apapun yang dikeluhkan oleh pasien tersebut.

Ditemui di selah aktivitasnya Gus Muk Bolosewu juga membuka praktek di kediamannya mulai hari Senin, Selasa, Rabu, Sabtu, Minggu dan praktek itu di buka mulai dari pukul 07:00 WIB. Sampai selesai, bahkan beliau berkata kepada awak media Indoglobenews.id mengobati pasiennya hingga sampai hampir subuh dan untuk libur praktek Gus Muk Bolosewu hari Kamis dan Jumat.

Di temui awak media pada hari Sabtu 02 September 2023 siang pasien Gus Muk Bolosewu di tempat prakteknya, mencapai 180 pasien dan itu juga di perkirakan selesai pengobatannya sampai hampir subuh,"Ungkapnya.

Pengobatan yang berada Di Desa Sambirejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan. Praktek alternatif Gus Muk Bolosewu Di Hari Sabtu dan Minggu selesai hingga Pukul 02.00 WIB baru selesai bahkan terkadang mau memasuki sholat subuh baru selesai. itulah sebuah Kuasa Allah yang sudah di perlihatkan dan di turunkan langsung kepada Gus Muk Bolosewu yang sudah ikhlas dari hati nurani menolong sesama manusia hingga tanpa pamrih tanpa kenal lelah.

Dan untuk dihari senin selasa rabu Pengobatan Alternatif Gus Muk Bolosewu untuk mengobati pasien mulai dari pukul 07:00 WIB.sampai pukul 23:00 WIB. Ketika Awak Media bertanya kepada beliau di saat beliau menemui pasien di dalam mobil Gus Muk Bolosewu sedang mengobati salah satu pasien dari kalangan konglomerat yang alamatnya di Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan Bapak H.Ngalim yang mempunyai 5 perusahaan rokok 3 SPBU dan masih banyak perusahaan yang lainya.

"Beliau H.Ngalim mengalami penyakit komplikasi seperti jantung, ginjal, paru paru, pengapuran pada tulang hingga sampai pernah mengalami koma (tidak sadarkan diri) selama 2 bulan di rumah sakit Elite Hospital Persada Malang. hingga Dokter dan Profesor yang menangani pasien tersebut sudah angkat tangan dan dari pihak keluarga, istri,anak-anaknya disuruh tanda tangan dan pasrah bahkan disuruh mengikhlaskannya.

Di datanginya pasien tersebut oleh Gus Muk Bolosewu ke Rumah Sakit.
Berkat kekuasaan Allah melalui perantara Gus Muk Bolosewu menerapi Bapak H.Ngalim sampai bisa tersadar dari 2 bulan koma, dan Alhamdulillah sekarang H.Ngalim bisa beraktifitas kembali Hingga sehat seperti anak masih umur 17 tahun,"Gurau Gus Muk Bolosewu.
(yah)