promo
Berita

Melihat Indahnya Sragen Dalam Bingkai di Acara Photography Exhibition

Bupati Sragen dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati melihat poto,hasil lomba photografi dalam rangka hari jadi Sragen ke 278.doj Diskominfo Sragen// Wahono

 


SRAGEN  INDOGLOBENEWS.ID –  Salah satu rangkaian agenda Hari Jadi ke-278 Kabupaten Sragen adalah Lomba Fotografi 2024 dengan tema "Sragen dalam Bingkai".

Untuk mengapresiasi para peserta yang telah berpartisipasi, pada 23 Mei 2024 Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sragen menyelenggarakan Pameran Fotografi yang bertepatan dengan acara Sragen Expo dan Sragen Creative Festival. Pameran fotografi yang berlokasi di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen ini dimulai pukul 15.00 sampai 22.00 WIB dan terbuka untuk umum.

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Sragen, AKBP Jamal Alam H., S,H., SIK, .Si, ikut mengunjungi pameran. Beliau mengapresiasi hasil karya para fotografer yang bagus, profesional, dan dari segi kualitas juga sangat baik. Beliau juga merasa senang melihat antusiasme masyarakat untuk mengunjungi pameran.

“Mudah-mudahan event ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para fotografer untuk bisa berkarya lebih baik dan maksimal dalam event-event selanjutnya.” Tutur beliau.

Beberapa pengunjung, Alwa dan Putri, mengungkapkan kekaguman mereka pada hasil fotografi para peserta. Menurut mereka, pameran ini bisa membuat para melihat pengunjung Sragen dari cara yang berbeda.

“Keren sih, unik. Kita yang biasanya ke tempat-tempat di foto ini, jadi sadar kalau ternyata Sragen enak ini." Ujar mereka.

Kepala Bidang Pengadaan Informasi Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sragen, Yudi Tamtomo, ST, berharap dengan adanya ruang pamer ini bisa menambah kecintaan masyarakat Sragen terhadap kampung halamannya.

Wajah dari Sragen yang terbidik akan membuat masyarakat penasaran dan terdorong untuk menggali potensi wisata dan kebudayaan Kabupaten Sragen. Jadi tidak perlu ke mana-mana karena di Sragen terdapat banyak keindahan, keajaiban, dan spot-spot yang bagus untuk dijelajahi.( Wahono)