promo
 promo
 promo
Berita

Kepala Desa Batursari Mranggen Demak, Sutikno, SE. Membuka Turnament Volley Ball Putra - Putri Batursari Cup Ke.01

Demak Batu Sari indoglobe news.

Turnament Volley Ball Batursari Cup 2024 ke.1, Sabtu, 29 - 06 - 2024 resmi di buka oleh Kepala Desa Sutikno,SE.
Menggelar kejuaraan Volley Ball Batursari cup ke.01 yang di ikuti 41 RW
se Batursari di laksanakan selama 1 bulan dari tanggal, 29 - 06 - 2024 sampai dengan  28 - 07 - 2024 setiap Sabtu dan Minggu sore.

Pelaksanaan turnament  di lapangan Pucang Adi Raya Batursari membuat semangat dan bangkitnya lagi olah raga Volley Ball yang sempat beberapa pekan berhenti.
Dalam kesempatan itu Sutikno, SE. Menyampaikan  beberapa hal terkait di adakan turnament tersebut.


1. Untuk menyambut HUT RI yang ke 79.
2. Menyambung silaturahmi, komunikasi antar warga se Batursari
3. Mencari  bibit bibit pemain volley ball yang baik untuk di adakan pembinaan. 
Tidak ketinggalan tim panitia dari Paguyuban RW Se Batursari  yang mana sebagai pelaksana  turnament Volley Ball tersebut, merasa senang dan men suport kegiatan  itu. 

Ketua panitia juga sebagai Ketua paguyuban RW Se Batursari Abdul Rohman mengatakan, dengan terbentuknya paguyuban RW Se Batursari yang di pimpin  sangat sangat bermanfaat untuk menyambung tali persaudaraan antar warga dan para Ketua RW demi kemajuan  Desa Batursari sambil meneruskan pembukaan langsung di lakukan pertandingan yang di mulai hari itu juga.

 Tidak heran kalau Wibowo sebagai tokoh masyarakat juga ikut mendukung dan ambil bagian untuk pelaksanaan turnament Volley Ball itu. Paguyuban  RW Se Batursari sangat penting untuk kemajuan pembangunan serta untuk menampung aspirasi aspirasi dari semua para Ketua RW memberi saran maupun masukan yang membangun untuk kebaikan, kemajuan, kekompakan, serta seduluran antar warga juga untuk pemerintah Desa. 

Sambil menutup perbincangan dengan Media IndoglobeNews , Wibowo bersemangat meneriakkan SALAM MERDEKA untuk Indonesiaku. (Ponco,Dmk)