promo
Berita

Bawaslu Kabupaten Buol Gelar Pelantikan Dan Pembekalan Panwascam Se-Kabupaten Buol.

 

Buol Indoglobe News
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Buol Melantik 33 Orang Panitia Pengawasan Kecamatan Se- Kabupaten Buol yg terdiri dari 11 Kecamatan.  Bertempat Hotel Surya wisata  jumat (24/05/24)

Pada  Pelantikan itu  Di Hadir Oleh  komisiner Bawaslu  Moh Taufik Abdullah, . Ismajaya,koor sekrtariat Muhammad. A . Singara ,PJ. Sekda Buol Ir. Usman dan Forkopim Pemerintah Kabupaten Buol,  Ketua KPUD Buol NANANG, S.E  dan beberapa Organisasi KNPI, HMI, LMND , OKP serta jajaran staf Bawalu  Kabupaten Buol

Acara pelantikan yg di Gelar setelah ibadah Jumat tersebut, berlangsung cukup Khidmat, Pengambilan Sumpah Jabatan di pimpin Langsung Oleh Ketua Bawaslu Karianto S.Sos Kabupaten Buol  KARIANTO.

Pada kesempatan itu Ketua Bawaslu Karianto S.Sos. menyampaikan Ucapan Terimah Kasih yg sebesar besarnya kepada Seluruh Instrumen yg terkait Dari Tahapan perekrutan Anggota Panwascam  sampai pada Tahapan pelantikan.

"Alhamdulillah Kita telah Menyelesaikan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Anggota Panwas, ada 33 orang yg di Lantik yg tersebar di 11 kecamatan, Alhamdulillah tidak kendala prinsip dan semua berjalan sesuai tahapan yg ada, dan terhitung hari ini meraka sudah resmi bertugas di masing- masing kecamatan.
Harapan Kami semoga Teman-teman yg telah di Lantik Bekerja sesuai dengan mekanisme dan Aturan yg ada, menjaga Marwah Kelembagaan, Menjunjung Tinggi Etika , dan Lebih bertanggung Jawab Terhadap amanah yg  Embankan  tegas Karianto S.Sos
Setelah acara Pelantikan Tersebut di lanjutkan Dengan pembekalan  kepada seluruh Anggota Panwascam yg telah di lantik.
(Sudirman Sija IGN)